daun



Jumat, 10 Februari 2012

fakta tertawa



tertawa adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan manusia normal maupun tak normal (gila), menurut penelitian (ntah dimana) setiap manusia punya rasa humor meski hanya 5 %, namun terkadang sense humornya saja yang berbeda-beda, ada yang suka humor dengan cara menghina orang, ada yang suka tertawa karena kebodohan orang, ada juga sense humor yang melukai orang, dan ada juga sense humor tertawa tanpa ada sebabnya. Namun tak ayal manusia yang dapat membuat orang tertawa menjadi disenangi manusia lainnya, liat aja dari segala sisi kehidupan, dari mulai perkerjaan tingkat rendah, menengah dan tingkat tinggi.


13 Fakta tertawa

tertawa itu menghilangkan rasa gunda dan khawatir Sebab, orang tidak mungkin tertawa dan merasa takut secara bersamaan.



tertawa mengurangi rasa ingin sendiri. Sebab, jika tertawa sendiri ntar dikatain gila dan tawa bisa membuat kita bersosialisasi dengan orang lain.

tertawa mengurangi perang. Sebab, dalam sejarah tak ada perang yang terjadi dengan sebab menertawakan musuhnya.

Sistem kekebalan tubuh jadi lebih kuat dengan tertawa. Sebab, kadar hormon stres pun berkurang, jantung dan sistem peredaran darah lebih sehat, serta otot menjadi lebih rileks.

Tertawa adalah sumber latihan jantung yang sehat.

tertawa bekerja seperti virus karena menyebar dengan cepat (tanpa jarum suntik, hubungan badan, ataupun tukeran handuk). Dapat Menyebarkan ke seluruh dunia akan mengurangi kemarahan dan kekerasan.

Kesehatan mental kita menjadi lebih baik dengan tertawa. Namun bila tertawa terus bisa dianggap gangguan mental

Membuat kita menjadi lebih kreatif dan mampu memecahkan masalah.

Semua orang bisa tertawa. ( ya iyalah semua orang juga tahu )

Tertawa adalah proses alami yg mengurangi rasa sakit, baik secara fisik maupun emosional.

Tertawa menghilangkan rasa lapar (pernah gue coba)

Jangan tertawa ketika bermain bola, takraw , voli dan badminton anda cepat lemas dibuatnya,….

Membuat orang tertawa mendatangkan banyak istri (lihat pelawak kita)

Orang yang bisa membuat tertawa selalu bnyak teman meski dia (yah, jelek (cem gue))

orang yang membuat tertawa selalu di cari (contoh : ustadz, motivator, presenter) selalu dicari yang dapat membuat orang tertawa


oke selesai, seperti kata tukang jual martabak yang setiap hari lewat didepan rumah gue, dia selalu berujar "kalo tidak dapat melakukan suatu yang berguna, minimal anda harus dapat membuat orang tertawa bersama anda, bukan tertawa melihat anda" karena dengan itu anda akan dianggap ada... ck..ck..ck.. sastra abis ah,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar