daun



Jumat, 10 Februari 2012

CEWEK MEMANG SUSAH DIBUAT “BAHAGIA” !!

Alhamdulilah, ke khawatiran tentang rumah gue tempat gue tinggal di margaasih sudah sirna. rumah selamat dari banjir tanpa ada lecet sedikitpun,semua warga juga selamat. Bersyukur banget ma Allah swt.

Ok, kita tinggalkan sejenak kabar di margaasih, gue pengen cerita sendiri tentang keadaan gue, ntah kenapa beberapa bulan ini, gue jadi ajang tempat curhat dan minta dihibur dari para kaum wanita yang dilanda patah hati dan putus cinta, bukan gue marah atau ngak suka, sejujurnya gue senang kok artinya, ARI MUHAMAD YUSNIZAR A.K.A AMOY ( ntah dpett landian dri mna gue tuh anak" SMP ) masih dibutuhkan di dunia ini. Namun ada yang gue perhatikan terkadang dari semua curhatan dan keluhan terkadang cendrung menyudutkan kaum laki-laki (meski sebenarnya memang iya…), nah kaum perempuan terkadang tak pernah berpikirn juga bagaimana susahnya kaum laki-laki mengerti diri mereka…







CEWEK MEMANG SUSAH DIBUAT “BAHAGIA” !!



semua tulisan ini adalah kisah nyata gue dengan semua cewek, perempuan, wanita, yang ada disekeliling gue, gue yakin ini benar,dan 1 lagi maaf untuk cewek, sebenarnya saya menggagumi kali kok...



luv u girls... (comment yah)





Jika gue katakan cantik entar dikira menggoda ,

begitu gue bilang jelek di sangka menghina.

gue bilang lemah dia protes,

(nah jadi maunya apa ???)



Maunya emansipasi, tapi gue suruh Benerin genteng, NOLAK!!!! (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut (sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)



Jika gue tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,

tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi wanita karir, padahal biasanya ibunya adalah ibu rumah tangga



Bila kesalahannya gue ingatkankan, mukanya merah.. (contoh gue paling tolol, pas smp kelas 1, gue jerit ma cewek bilang, pantatnya merah/acem berdarah gitu, akibatnya gue ngak bicara ma dia sekarang)

bila gue ajarin, mukanya merah,

bila gue sanjung, mukanya merah

Gue tampar, mukanya merah (lu gila!!!!)

jika marah, mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!



gue tanya ya atau tidak, jawabnya: diam,

gue tanya tidak atau ya, jawabnya: diam,

gue tanya ya atau ya, jawabnya: diam,

gue tanya tidak atau tidak, jawabnya: diam,

gue tanya mau pacaran ma aku ngak, jawabnya: diam!!!

ketika didiamkan malah marah,

(repot, kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).



Gue bilang ceriwis marah,

gue bilang berisik ngambek,

gue bilang banyak mulut tersinggung,



tapi kalau gue bilang S U P E L

wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.



Gue bilang gemuk nggak seneng tuh

padahal maksud gue sehat gitu lho

dibilang kurus malah senang

padahal maksud kita “kenapa elho jadi begini !!!”





Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !



sekali lagi maaf untuk wanita,,,,





Sekian dulu posting gue,,,, mudah-mudahan.. bisa dapet wanita baek yang mau jadi makmum yang ta'at,,, hehehe

AMMMIIINNNN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar